Contoh Surat Pemberitahuan Ujian Semester Ganjil/Genap 2018



Contoh surat pemberitahuan Ulangan akhir semester Genap (UAS) adalah surat pemberitahuan pelaksanaan ujian Semester Ganjil Maupun genap kepada siswa dan orang tua wali murid bahwanya akan dilaksanakan ujian semester disekolah.

surat pemberitahuan Ulangan akhir semester

Didalam contoh surat pemberitahuan ujian tengah semester haruslah tertera beberapa poin penting berupa kapan, tempat, dan berapa administrasi agar siswa bisa mengikuti ujian semester tersebut.

Dan agar para orang tua wali mengetahui maka dibuatlah contoh surat pemberitahuan pelaksanaan ujian sekolah. Karna orang tua siswa wajib mengetahui bahwa anaknya akan mengikuti ujian semester disekolahnya.

Seperti mengetahui pemberitahuan biaya ujian sekolah, dan melunasi semua administrasi sekolah sebagai persyaratan utama agar anaknya dapat mengikuti ujian semester disekolahnya.

contoh surat pemberitahuan uas kepada orang tua sertakan berbagai informasi bahwa sang orang tua wajib memandu anaknya dan mengawasi dirumah agar si anak belajar untuk menghadapi ujian semester.
Berikut saya berikan contoh surat pemberitahuan ujian semester (UAS) serta persyaratan mengikuti ujian semester yaitu melunasi administrasi dan biaya ujian semester ganjil.


Terapkan Kop Surat Anda Disini
====================================

Nomor      : 017 – LPCS/ V / 2019
Lampiran : -
Hal           : Pemberitahuan Ujian Semester Ganjil


Kepada Yth.
orang tua/wali murid SMK Dasyaga

DiTempat
Assalamu’alaikum Wr.Wb.

Salam teriring do’a kami panjatkan semoga kita kita semua selalu berada dalam lindungan Allah SWT. Amien.

Mengingat akan diadakannya ujian Semester Ganjil di Sekolah Menengah Kejuaruan (SMK) Dasyaga pada tanggal 17 Maret  2018 s.d 22 Maret 2018, maka dengan ini kami beritahukan kepada orang tua/wali murid untuk segera menyelesaikan administrasi sebagai berikut :
  • Melunasi SPP dari bulan Juli  s.d Maret 2018
  • Melunasi uang LKS
  • Kelas X Rp. 125.000
  • Kelas XI Rp. 135.000
  • Kelas XII Rp. 150.000


Demikian surat pemberitahuan ini kami sampaikan, atas perhatiannya kami sampaikan terima kasih.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb

Surakarta, 10 Maret 2018
Mengetahui,
Kepala Sekolah



Ahmad walidz, M.Si

Catatan:
Pembayaran paling lambat tanggal 15 Maret 2018

Mari saling berbudi edukasi dengan berkomentar demi perkembangan yang posisitif dari semua yang kami bagi didalam blog ini. silahkan petikkan saran anda didalam kotak kritik(Comment) karna saran anda dalah masukkan positif untuk kami :-)
EmoticonEmoticon

Panduan Download


1. Klik Link Download
2. Tunggu Chapta Selesai
3. Tekan Visit Link
4. Download dengan Tekan Icon Download
5. Selesai "Happy-Download"