Contoh Surat Izin Sakit: Ketika Tidak Masuk Sekolah Yang Benar (TulisTangan)

Coontoh Surat izin Tidak Masuk Sekolah

Surat izin tidak Masuk sekolah – Meminta izin sakit kepada pihak sekolah atas ketidakhadiran anda sebagai siswa suatu hal wajib meminta izin kepada pihak sekolah. 

Sebagai siswa yang taat akan peraturan dan tata tertib disekolah apabila tidak masuk sekolah dikarenakan sakit ataupun keperluan lainnya haruslah izin kepada guru piket maupun guru mata pelajaran melalui surat izin tidak masuk sekolah dikarenakan sakit.

Surat izin tidak Masuk sekolah – Meminta izin


Contoh surat izin sakit  dapat anda tulis dengan cara tulisan tangan ataupun melalui ketikkan dikomputer namun sebagai tanda bukti bahwa surat tersebut benar adanya sertakan tanda tangan asli dari orang tua serta anda sebagai siswa peminta izin tidak masuk sekolah.

Buatlah surat izin sakit tidak masuk sekolah/kuliah dengan format yang benar, sesuai ketentuan dari sekolah tentunya. Dan berikan beberapa bukti seperti surat pengantar dari puskesmas ataupun rumahsakit tempat anda berobat agar pihat sekolah percaya bahwa anda sedang sakit.

Ketentuan contoh surat izin tidak masuk sekolah karena sakit bisa anda liat dan pastikan memenuhi syarat sebagai berikut : Format penulisan Surat izin Tidak Masuk Sekolah

1. Penggunaan Ejaan yang sesuai dengan EYD.
2. Memakai Tanda baca yang sesuai dan Tepat.
3. Kerapihan Penulisan sangat penting.
4. Sertakan Waktu dan Tanggal
5. Sertakan pula si pembuat surat dan orang tua wali siswa sebagai bukti
Dari ke lima syarat surat izin tidak masuk sekolah karena sakit  dapat kami bentuk surat izin yang ideal agar anda mendapat izin resmi dari sekolah. contoh surat izin sakit tidak masuk kerja tanpa surat dokter.

Anda dapat membuat surat izin sekolah buatan sendiri seperti ini contohnya Surat izin tidak Masuk sekolah untuk siswa SMP ataupun Sekolah lainnya.

                                                                                                                   Rejo Asri, 29 Maret 2018

Kepada Yth.
Bapak/Ibu Guru Wali X
MI Bahrus Surur Bengkak

Assalamualaikum Wr.Wb.

            Dengan hormat,
Dengan ini kami orang tua/wali murid dari :

Nama                    : Dian Pramana
Siswa                     : Kelas X SMK Darul Falah Kotagajah
Alamat                  : Rejo Asri 8 Seputih Raman

Memberitahukan bahwa anak kami tidak dapat mengikuti pelajaran seperti biasa pada hari ini, Sabtu 29 Maret 2018 dikarenakan sakit demam berdarah yang mengharuskannya istirahat total. Oleh karena itu, sudilah kiranya Bapak/Ibu Guru Wali Kelas I memberikan izin.

Demikian surat izin yang kami buat, atas pemberian izin dan kebijaksanaan Bapak/Ibu Guru Wali Kelas saya ucapkan banyak terima kasih.



Wasslamualaikum Wr. Wb.


Orang tua/Wali Murid



H. Muhammad Zaini

Mari saling berbudi edukasi dengan berkomentar demi perkembangan yang posisitif dari semua yang kami bagi didalam blog ini. silahkan petikkan saran anda didalam kotak kritik(Comment) karna saran anda dalah masukkan positif untuk kami :-)
EmoticonEmoticon

Panduan Download


1. Klik Link Download
2. Tunggu Chapta Selesai
3. Tekan Visit Link
4. Download dengan Tekan Icon Download
5. Selesai "Happy-Download"