Download Contoh Surat Permohonan Praktek kerja Industri (PKL) Jenjang SMK


Surat permohonan prakerin doc.contoh surat izin pkl smk. surat pengantar prakerin doc.surat prakerin kerja.contoh surat izin tidak masuk prakerin.contoh surat permohonan pindah pkl.surat permohonan pindah prakerin. surat pengantar pkl mahasiswa.

Prakerin merupakan program kurikulum yang berlaku pada Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) sebagai program sekolah yang wajib dilakukan guna mempernalkan siswa pada dunia industri sekaligus praktik langsung dari semua materi yang telah didapatnya disekolah.

Surat permohonan prakerin

Sebagai syarat utama berjalannya program semester siswa wajib melaksanakan PKL pada industri yang sesuai dengan kejuruan masing masing. Dan disini kami membantu untuk ikut mendukung program kerja industri ini dengan memberikan beberapa contoh Surat permohonan kerja industri.

Surat permohonan ini berisi bahwa siswa meminta izin kepada pihak industri bahwa dirinya ingin melaksanakan prakerin pada perusahaan tersebut. Disinilah siswa harus aktif dan sopan dalam meminta izin kepada pihak industri yang dituju.

Dalam penulisan surat prakerin harus sesuai dengan ketentuan yang berlaku disekolah, mulai dari susunan, kosa kata, bahsa digunakan, serta format penulisan surat Permohonan prakerin.


Silahkan Gunakan Contoh Surat Permohonan Prakerin dibawah ini yang telah disusun dan diuji kelayakanya untuk diedarkan kepada kamun pendidik agar dapat digunakan sebaik baiknya.



KOP SURAT



Nomor             : 421 / 261/SMK/Da.Sya.Ga/ I /2017
Lampiran         : -
Hal                   : Permohonan tempat PRAKERIN

Kepada Yth,
Direktur Loka Bina Bangsa Metro
Jl. Kencana Indah No.36, Margorejo, Metro Selatan
Di Metro


Dengan hormat,
Dalam rangka memenuhi kurikulum atau melaksanakan program kerja sekolah serta menambah wawasan tentang dunia kerja khusunya bagi peserta didik jurusan Teknik Komputer dan Jaringan, maka dengan ini kami mohon bantuan Bapak/Ibu untuk memberikan izin kepada perserta PRAKERIN SMK Darusy Syafa’ah Kotagajah untuk melaksanakan Praktik Kerja Industri (Prakerin) di Loka Bina Bangsa Metro.

Adapun jadwal program tersebut akan berlangsung selama 3 (Tiga) bulan dimulai dari tanggal 08 Maret s/d 30 Mei  2016.
Dengan nama-nama siswa sebagai berikut :



Demikian surat permohonan ini kami sampaikan, atas bantuan dan kerjasamanya kami ucapkan terimakasih.


Kotagajah,  13 Januari 2017
                   Mengetahui,                                                                   Kepala Jurusan
                Kepala Sekolah                                                        Teknik Komputer Jaringan



           
          Hj. Laili Masitoh, S.H.I                                                  Achmad Nur Rozi Putra, A.Md

Mari saling berbudi edukasi dengan berkomentar demi perkembangan yang posisitif dari semua yang kami bagi didalam blog ini. silahkan petikkan saran anda didalam kotak kritik(Comment) karna saran anda dalah masukkan positif untuk kami :-)
EmoticonEmoticon

Panduan Download


1. Klik Link Download
2. Tunggu Chapta Selesai
3. Tekan Visit Link
4. Download dengan Tekan Icon Download
5. Selesai "Happy-Download"