Contoh Surat Izin : Ketika Anda Sakit Tidak Masuk Sekolah

Surat izin Tidak Bisa Mengikuti Pelajaran Disekolah

Surat izin tidak dapat masuk sekolah adalah surat pemberitahuan kepada bapak/ibu guru disekolah bahwa siswa tersebut tidak dapat masuk sekolah dikarnakan suatu halangan semisal sakit, pebergian atau urusan yang lainnya dari surat izin tidak masuk sekolah.

Agar Mendapat izin, buatlah surat izin tidak masuk sekolah supaya wali kelas mengetahui bahwa anda sedang tidak bisa masuk sekolah dengan datang surat pemberitahuan izin tersebut.

Agar Mendapat izin,

Buatlah surat izin tidak dapat mengikuti pelajaran disekolah dengan format semi-formal supaya lebih sopan dikirimkan kepada pihak sekolah bahwasanya anda tidak dapat masuk sekolah dikarnakan sakit.

Pembuatan Contoh surat izin tidak masuk sekolah cukup mudah bisa anda tulis tangan sendiri ataupun melalui ketikkan pada lamtop ataupun komputer.

Agar lebih mudah dan simpel tulis tangan saja cukup namun perhatikan beberapa hal seperti ejaan, dan penggunaan tanda baca yang tepat sesuai dengan EYD. Contohlah Penulisan Surat izin tidak masuk sekolah agar tidak salah dalam penulisanya.


Hal: Surat Izin Tidak Masuk Sekolah                                                    Malang, 18 November 2017


Yth. Kepala SMA Darusy Syafa’ah
di Kotagajah

Dengan hormat,

Saya yang bertandatangan dibawah ini adalah Orang Tua/Wali dari:

Nama Siswa        :  Risda Wardani
Kelas                     : XI A

Bersama ini saya memberitahukan bahwa putra/i (tersebut diatas) tidak masuk sekolah dikarenakan mengikuti prosesi akad nikah kakak kandungnya di luar kota.

Demikian surat izin ini saya buat. Atas perhatiannya saya sampaikan terima kasih.
Hormat saya



Warduni Mulyana

Latest

Mari saling berbudi edukasi dengan berkomentar demi perkembangan yang posisitif dari semua yang kami bagi didalam blog ini. silahkan petikkan saran anda didalam kotak kritik(Comment) karna saran anda dalah masukkan positif untuk kami :-)
EmoticonEmoticon

Panduan Download


1. Klik Link Download
2. Tunggu Chapta Selesai
3. Tekan Visit Link
4. Download dengan Tekan Icon Download
5. Selesai "Happy-Download"